Selasa, 20 Juni 2017

Penjelasan Kronologi Sopir Taksi Online Yang dihukum Bugil Di Bandara.

Penjelasan Kronologi Sopir Taksi Online yang dihukum Bugil Di Bandara. 

bandar ceme Sopir taksi online setengah bugil

Seorang pengemudi taksi Online merasakan pahitnya pengalaman di bandara Adisujipto Yogyakarta
Berinisial F dipaksa hukuman melepas baju karena kedapatan menarik penumpang di Zona merah.
Bandar Ceme

Adapun Cerita dibalik kasus ini, Sebenarnya saat itu F ( Pengemudi Taksi Online ) sedang berada dalam antrian macet untuk keluar bandara, tiba-tiba saja datang sebuah pesan dari aplikasi taksi online miliknya.

Pesan tersebut menandakan datangnya pelanggan baru yang kebetulan berada di Lokasi Bandara Adisujipto, Karena melihat kesamaan mobil dan plat milik F, penumpang ini  langsung membuka pintu mobil F. 

Para Sopir Resmi Bandara disekitar F pun menjadi marah ketika melihat Penumpang tersebut menaik mobilnya. Bandar Ceme

Padahal Zona merah tersebut memberikan larangan keras kepada Sopir taksi Online untuk menarik penumpang.

Melihat gelagat F seperti mau melarikan diri, segerombol orang langsung menghadang mobilnya sambil memaksa membuka pintu mobil F.

Akhirnya F  pun pasrah dan membuka pintu mobilnya, lantaran takut diamuk dan dirusak mobilnya. F pun dibawa ke dalam Bandara sambil di intrograsi.

Sudah berupaya untuk menjelaskan kejadian sebenarnya, Para Sopir Resmi bandara tidak mau tahu alasan Sopir taksi online ini. Menurut mereka, F telah menyalahi aturan dengan menarik penumpang.

Penumpang pun sudah memberi penjelasan bahwa dirinya salah dan tidak mengetahui adanya aturan zona merah ini. tapi dihiraukan oleh para sopir resmi bandara. Bandar Ceme

Seorang Sopir resmi bandara memaksa F untuk membuka bajunya sebagai hukuman atas kesalahan. Tak Ingin berlarut-larut permasalahan F pun mengiyakan kemauan para sopir resmi ini.

F merasa  sangat dipermalukan karena banyak orang yang lalu lalang melihat dirinya setengah bugil. Dia bahkan bingung ketika melihat foto setengah bugil dirinya menjadi viral di Medsos.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates