Selasa, 01 Agustus 2017

Konyol! Pendukung Persib Dikeroyok Hingga tewas oleh Sesama Pendukung Persib karena dituding mendukung Tim musuh

Konyol! Pendukung Persib Dikeroyok Hingga tewas oleh Sesama Pendukung Persib karena dituding mendukung Tim musuh

Seorang pendukung Persib bernama Ricko Andrean Maulana akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Santo Yusuf, Kota Bandung pada Kamis (27/7). 



Ricko dikeroyok secara sadis oleh pendukung sesama Persib lantaran dituding sebagai pendukung The Jak, yang anehnya saat dikeroyok para pendukung Persib yang lain bukannya memisahkan malahan ikutan memukuli Ricko hingga sekarat.

Lihat juga : Bandarq terbaik dan terpercaya

Saat kejadian Ricko diceritakan berusaha menolong anggota Jak Mania yang sedang bernasib sial karena dihadang oleh sekelompok Pendukung Persib yang hendak memukulinya.


Berniat baik menolong suporter tersebut, Ricko dituding sebagai pendukung Persija dan menjadi bulan-bulanan Pendukung Persib.

Insiden ini pun menjadi duka mendalam bagi pihak keluarga, Tak pernah disangka oleh pihak keluarga Keberangkatan Ricko ke Stadium adalah yang momen terakhir bagi mereka.

Karena hal ini juga pihak manajemen Persib dan para pentolan Persib berkumpul untuk memberikan bela sungkawa terhadap Ricko. 

Manajemen Persib meminta kepada para pentolan Persib untuk menertibkan Suporternya saat bertanding. Olahraga Sepak bola seharusnya menyehatkan bukan menyakitkan.

Karena duka cita ini, kedua kubu suporter telah sepakat untuk menghentikan permusuhan yang sudah lama terjadi diantara kedua kubu suporter ini. Lima orang ditetapkan sebagai tersangka.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates