Senin, 19 Juni 2017

Gerombolan Anjing Liar Memakan Hidup-Hidup Pemabuk

Gerombolan Anjing Liar Memakan Hidup-Hidup Pemabuk

Gerombolan Anjing Liar Memakan Hidup-Hidup Pemabuk

Agen poker | Sungguh tragis seorang pria mabuk yang tidak diketahui identitasnya ini telah diserang oleh sekelompok anjing liar saat tengah berjalan pulang. Naasnya pria ini dimakan hidup-hidup oleh anjing liar tersebut.

Insiden ini terekaman kamera CCTV di wilayah Otonomi Khanty-Mansi Rusia. Dalam video tersebut, gerombolan anjing liar terlihat mengelilingi pria nahas itu. tanpa sebab yang pasti anjing itu langsung menyerang pria malang tersebut. 

Anjing-anjing itu kemudian melompat ke arah pria itu saat dia melewati salah satu dari mereka tapi, tidak tinggal diam saja pria ini sempat melakukan perjuangan singkat, berhasil bangkit kembali jatuh bangun berjuang keras untuk kabur. Agen poker

Namun, karena sedang mabuk keseimbangan pria ini sangat tidak stabil akhirnya dia tersandung, ia diserang oleh salah satu anjing yang disusuli oleh anjing lainnya. ia dilaporkan tewas hanya dua menit setelah anjing pertama menyerangnya.

Pria yang tidak dikenal identitasnya ini diketahui bekerja sebagai seorang satpam didaerah tersebut. polisi pun melancarkan penyelidikan setelah mayatnya ditemukan keesokan harinya.


Tidak diketahui tindakan apa yang akan diambil terhadap gerombolan anjing liar. Agen poker

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates