Senin, 12 Juni 2017

Kisah Kali Jodoh Menjadi Tempat Prostitusi Me-legenda

Kisah Kali Jodoh Menjadi Tempat Prostitusi Me-legenda



Mendengar Nama kali Jodoh tentu bukanlah hal yang asing untuk kita, Khususnya warga Jakarta, Tempat yang satu ini sangat terkenal dengan kegiatan esek-esek atau prostitusi. Agen Poker

Kawasan ini rupanya memang sudah dikenal sebagai tempat kencan satu malam sejak tahun 1950. Tempat ini pun makin padat dikala itu Sutiyoso sebagai Gubernur 1999 menutup lokalisasi Kramatunggak. Dikatakan banyak PSK yang memilih berpindah lokasi ke Kalijodoh

Para wanita yang kerja di Kalijodoh ini pun terus bertambah, banyak faktor yang menyebabkan para wanita ini bekerja di Kalijodoh.
Agen Poker
Menurut pengakuan Mami di Kalijodoh. kebanyakan dari mereka bekerja disini bukan karena terdesak faktor ekonomi. melainkan sakit hati.

Dalam sekali bermain biasanya Para PSK Kalijodoh akan menerima bayaran mulai dari 100.000 sampai 200.000 Rupiah, namun mereka tetap harus terkena biaya sewa kos-kosan sebesar 300.000 Rupiah setiap Bulan.

Krisna Murthi sedikit bercerita mengenai keadaan Kalijodoh waktu itu, memasuki tempat ini bagaikan memasuki neraka. Sebab di tempat ini sangat sumpek dengan jalanan berupa gang sempit.

Para PSK pun mulai melayani tamu mulai dari pukul 19.00 WIB - 3.00 WIB biasanya dalam 1 malam mereka melayani sebanyak 3 - 4 tamu. Yang pasti mereka tidak diizinkan untuk libur. Apalagi meninggalkan lokalisasi.

Ditempat ini pun dulunya sering terjadi ricuh antar preman, Hampir tiap minggu ada perang preman dimana-mana jumlahnya mencapai 2000. Agen Poker

Pernah saat itu Khrisna Murti ditodong oleh preman berpistol, pernah juga polisi yang berjumlah 8 orang menghadang 300 orang Preman bersenjata tombak.

Kebanyakan dari preman ini berasal dari suku Bugis Makasar, Mandar dan Serang. dan kelompok yang paling terkenal adalah kelompok dibawah pimpinan Daeng Aziz.

Namun kini kalijodoh hanyalah menjadi sejarah tentang kelamnya kehidupan malam di Jakarta. Sejak Pak Ahok menjabat menjadi Gubernur, tempat ini akhirnya digusur dan diubah menjadi sebuah taman skateboard untuk umum.

Sayangnya beberapa dari pekerja disini masih membandel, mereka pun membangun tempat baru yang dikatakan tidak jauh lokasinya dari tempat semula. Tepatnya di bawah jalan layang tol Pluit Tomang. Agen Poker

Pemerintah pun sepertinya harus turun tangan sekali lagi untuk merapikan lokalisasi ini, sepertinya kisah Kalijodoh belum berakhir.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates