Rabu, 07 Juni 2017

Dokter Akan Segera Mengadakan Rapat Terkait Issue T.O.P

Dokter Akan Segera Mengadakan Rapat Terkait Issue T.O.P

Dokter Akan Segera Mengadakan Rapat Terkait Issue T.O.P

Agen poker - Terkait banyak issue yang beredar mengenai keadaan T.O.P Big Bang, dokter yang menangani T.O.P akan menggelar rapat untuk menjelaskan situasi saat ini.

Di tengah derasnya laporan yang bertentangan mengenai rawat inap T.O.P yang baru-baru ini, yang dilaporkan karena overdosis obat penenang resep, dokter T.O.P akan mengadakan briefing pukul 16:00 waktu setempat pada tanggal 7 Juni untuk menjelaskan lebih jauh tentang situasi saat ini, Menurut YTN.

Laporan sebelumnya dari polisi rumah sakit, dan ibu T.O.P telah bervariasi mengenai laporan mereka tentang keadaan apa yang terjadi saat ini kepada publik.

Baca juga : T.O.P dan G-Dragon Meminta Maaf Kepada Publik

Sementara beberapa polisi menyatakan bahwa T.O.P tidak sadarkan diri, tapi hanya dibantu masuk saat dia tiba di rumah sakit, ibu T.O.P mengatakan kepada kantor berita pada tanggal 7 Juni bahwa ini tidak benar. Dia bilang TOP tidak sadarkan diri saat sampai di rumah sakit, dan, "T.O.P belum sadar kembali, tolong jangan melaporkan bahwa 'dia hanya tidur'. Dalam situasi dimana kita tidak tahu apa yang akan terjadi, jenis laporan ini hanya menyakitkan." terang ibunya T.O.P kepada media.

Semoga T.O.P baik-baik saja yah netizen. Agen poker

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates