Senin, 29 Mei 2017

Ucapkan Perpisahan Totti, I Love You Roma

Ucapkan Perpisahan Totti, I Love You Roma

Ucapkan Perpisahan Totti, I Love You Roma

Agen poker - Kebersamaan Fransesco Totti dengan AS Roma resmi berakhir selepas pertandingan terakhirnya, pesepakbola berusia 40 tahun menyampaikan salam perpisahan.

Menjalani laga terakhirnya bersama Roma Pangeran Totti awal menjadi pemain cadangan saat menjamu Genoa di Stadion Olimpico. Dia baru tampil di menit 54 menggantikan Mohamed Salah.

Mengenakan Jersey bernomor punggung 10 spesial, yang dibubuhi kalimat 'Una squadra per la vita' yang artinya 'satu tim untuk selamanya.' Totti mendapat sambutan meriah dari seisi stadion. Selepas pertandingan yang dimenangi Roma 3-2, Totti menyampaikan pidato perpisahannya kepada Romanisti. Agen poker

Totti cuma bermain untuk Roma sepanjang kariernya. Bermain sejak usia 16 tahun, ikon klub tersebut sudah menorehkan berbagai rekor.

Totti jadi pemain dengan pernampilan terbanyak di Roma dengan 786 penampilan dan top skorer klub sepanjang masa dengan torehan 307 gol satu gelar Serie A dia persembahkan pada musim 2000-2001.


Musim ini, merupakan tahun terakhir dalam kontrak Totti. Belum jelas ke mana sang kapten akan meneruskan kariernya, namun klub sudah memberinya tawaran sebagai direktur klub. Agen poker




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates