Senin, 29 Mei 2017

3 Artis Papan Atas yang Terserang Penyakit Berbahaya

Dominoqq - Berbicara tentang penyakit, kita sebagai manusia biasanya akan takut akan hal itu. kenapa? karena sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang Masa Esa kita tentu tidak akan pernah tau kapan kita akan terserang penyakit dan penyakit apa yang akan kita idapkan nantinya. walaupun dengan pola makan kita yang sempurna dan teratur itu tidak memungkinkan kita bahwa akan lolos ujian tersebut.

Dan Inilah 3 Artis Papan Atas yang Terserang Penyakit Berbahaya :
1. Selena Gomez
Selena gomez mengaku ia kerap merasa panik, cemas hingga depresi berat karena efek penyakit ini. Hal tersebut dikatakan oleh Selena saat ditengah – tengah konser Revival tournya Selasa (30/08). Penyakit Lupus memang telah lama diderita oleh Selena Gomez.

2. Angelina Jolie
Perjangan angelina menghadapi resiko payudara dan ovarium ini sangat baik untuk kita jadikan acuan untuk berani mengambil keputusan terbaik untuk kesehattan kita. melakkukan operasi pengangkatan kedua payudara disusul operasi pengangkkatan ovarium dan tuba falopi dalam selang waktu 2 tahun entu bukanlah perjalanan hidup yang mudah.

3. Demi Lovato
Demi Lovato, baru-baru ini mengaku kalau di tengah kesibukannya ia berjuang melawan gangguan mental bipolar yang menderanya bertahun-tahun. "Saya ingin semua orang mengerti kalau ada gangguan mental yang bernama bipolar. Saya juga ingin agar para penderitanya dapat meminta bantuan untuk sembuh, bukan hanya diam dalam kegelapan," ujar Demi.Dominoqq



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates