Senin, 22 Mei 2017

Ceroboh Pria ini hampir kehilangan jarinya akibat terseret kereta

Ceroboh Pria ini hampir kehilangan jarinya akibat terseret kereta



Peringatan penting untuk mengunakan beberapa fasilitas umum harus kita perhatikan, namun sayangnya beberapa orang tetap melanggarnya dengan berbagai alasan, salah satunya adalah ceroboh. bandarq

Seperti yang ceritakan seorang penguna komuter di China Chang Zhou hampir saja kehilangan jari-jarinya akibat tersangkut di pintu kereta listrik ini. Memang tidak bisa kita salahkan sepenuhnya, mengingat penguna komuter di negri Tirai bambu ini tidaklah sedikit dan selalu padat.


Pria ini sebenarnya sudah masuk kereta, dan ternyata kereta yang ditumpanginya salah, dengan terburu-buru pria ini keluar dari kereta yang pintunya akan tertutup, tapi sayangnya jari tangannya masih ada yang tersangkut di pintu kereta tersebut.


Berusaha menarik jarinya dan berlarian mengimbangi kecepatan kereta yang akan berangkat, dengan panik pria ini meminta tolong pada orang sekitar. bandarq


Beruntung, ada petugas stasiun yang melihat kejadian ini dan menekan tombol darurat untuk menghentikan kereta. Pria ini pun lega dan mengaku menyesal, dia berjanji tidak akan melakukan perbuatan bodoh seperti ini lagi.







0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates