Senin, 21 Agustus 2017

Keuntungan Bagi Anda Yang Jarang Ganti Nomor Handphone Dalam Jangka Waktu Lama


Bandar Ceme Di zaman sekarang ini banyak sekali pemakai handphone yang sering mengganti nomor handphone mereka tapi ada juga orang yang hampir tidak pernah mengganti sama sekali dalam kurun waktu yang cukup lama dengan alasan tertentu.

Salah satu survei yang di lakukan oleh beberapa negara, seperti China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan, bahwa bagi mereka yang tidak pernah mengubah nomor handphone sepanjang 5 tahun orang itu termasuk orang yang dapat dipercayai.

Bandar Ceme Dan ini adalah 5 alasan kenapa orang yang tidak pernah mengubah nomor handphone sepanjang 5 tahun termasuk orang yang dapat di percaya,

1. Setia
Untuk anda yang tidak pernah ganti nomor handphone sepanjang 5 tahun, tentunya anda termasuk kategori orang yang setia. Dengan kata lain, bila anda memiliki suatu hal tidak tahu itu barang ataupun pasangan, anda akan bertahan lama. Walau di luar sana ada beberapa pilihan yang lebih menarik.
2. Gemar Menolong Orang Lain
Bagi anda yg tidak pernah ganti nomer handphone sepanjang 5 tahun masuk dalam kelompok orang yang gemari membantu. Pasalnya, anda siap di telpon siapapun, kapan saja untuk di mintai pertolongan berbentuk apapun. Anda juga tak akan terasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu memohon bantuanmu.

3. Tidak Memiliki Hutang
Sepertinya orang yang tidak memiliki hutang pada orang lain pasti tidak akan mengganti nomor handphonenya. dapat kita simpulkan bahwa apabila dia punyai hutang, pasti dia akan pilih menghindar supaya tidak di telpon ataupun di kejar-kejar oleh penagih hutang tersebut.

4. Tidak Punyai Permasalahan dengan Orang Lain
Ini kenyataan paling masuk akal. Kita kerap mendengar apabila orang yang gemar gonta-ganti nomor handphone termasuk orang yang memiliki banyak masalah, tidak tahu itu permasalahan hutang, permasalahan cinta, dsb. Sekian halnya sebaliknya. Apabila anda tidak punyai persoalan dengan orang lain, untuk apa ubah nomor handphone.

5. Sukai Bernostalgia
Kenyataan menarik yang terakhir yaitu anda termasuk juga orang yang suka bernostalgia. Sebab, anda masih menginginkan beberapa sahabat yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan atau pendidikan bakal menghubungimu suatu saat.Bandar Ceme 

1 komentar:

  1. DEWAJUDIQQ merupakan situs judi kartu online terbaik dan terpercaya di INDONESIA, Disini dipastikan tidak ada campur tangan BOT dalam permainan. DIJAMIN 200% play FAIR (player vs player).
    Dengan 1 akun anda sudah dapat bermain 7jenis permainan yang sudah disediakan oleh DEWAJUDIQQ
    * POKER
    * DominoQQ
    * AduQ
    * CAPSASUSUN
    * BANDARQ
    * BANDAR POKER
    * BANDAR SAKONG
    * BANDAR 66 (NEW GAME)
    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di :
    Twitter : dewajudiqq99
    Facebook : dewamenang99
    Instagram : Dewajudiqiuqiu
    BBM : 2AF2314F
    WA : +85593827763

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates