Minggu, 02 Juli 2017

Waspada Mainan Fidget Spinner Yang Booming Bisa Terbakar

Waspada Mainan Fidget Spinner Yang Booming Bisa Terbakar

Waspada Mainan Fidget Spinner Yang Booming Bisa Terbakar

Agen poker | Mainan fidget spinner sudah beredar secara meluas dan cukup booming di belahan dunia. Ragam bentuk model fidget pun kian bermunculan, mulai dari fitur lampu LED sampai Bluetooth untuk pengisi daya. Namun baru-baru ini fitur terbaru tersebut malah membuat mainan tersebut berubah bahaya.

Berita ini tersebar ketika dua ibu di AS mengalami insiden fidget spinner terbakar. Dua ibu ini merasa terkejut saat fitur elektronik fidget spinner itu membuat mainan populer tersebut terbakar. 

Salah satu warga yang mengalami hal kejadian tersebut yakni Michelle Carr. Ibu warga Fenton, Michigan itu mengatakan, beberapa waktu lalu fitur bluetooth membuat fidget spinner miliknya terbakar. Sebelumnya dia mengisi daya mainan itu kurang dari 30 menit. Carr mengatakan spinner yang dimainkan di tangannya tiba-tiba terbakar. Agen poker

Polisi mengatakan, atas kasus yang dialaminya, dia ingin pengguna mainan populer itu agar lebih teliti dan waspada.

Sang ibu tersebut mengaku membeli spinner tersebut secara online dan tak mendapatkan arahan maupun petunjuk penggunaan yang aman dari mainan tersebut. 


Pakar ahli menyatakan kemungkinan penyebab terbakarnya spinner itu adalah faktor baterai. Laporan dari organisasi non profit independen Consumer Reports, Baterai lithium-ion yang mendayai sebuah perangkat sering mengalami kegagalan lantaran faktor cacat produksi. Hal ini pernah terjadi dalam kasus meledaknya berbagai perangkat Galaxy Note 7 dan hoverboard beberapa waktu lalu. Agen poker

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates