Rabu, 19 Juli 2017

Setya Novanto Diminta Mundur Dari Kursi Jabatannya

Setya Novanto Diminta Mundur Dari Kursi Jabatannya

Setya Novanto Diminta Mundur Dari Kursi Jabatannya

Agen poker | Atas penetapan dirinya sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi e-KTP. Ketua DPR Setya Novanto diminta mundur dari kursi jabatannya. 

Desakan Agar ketua DPR Partai Golkar itu mundur dari jabatan Ketua DPR pun mengemuka.

Dari DPR desakan agar Novanto segera mundur dari kursi jabatannya datang dari Fraksi NasDem. Taufiqulhadi Politikus Partai NasDem meminta Setya Novanto segera mundur dari kursi jabatannya sebagai Ketua DPR RI.

Taufiq mejelaskan, jika sudah ditetapkan sebagai tersangka, sudah semestinya Novanto diganti.

Indonesia Corruption Watch (ICW) bahkan meminta KPK segera menahan Setya Novanto. Hal ini tak lepas dari sejumlah kesaksian yang menyebut Novanto terlibat dalam kasus korupsi ini.

Selain NasDem, Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany juga meminta Ketua DPR Setya Novanto mundur dari jabatannya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus e-KTP. Agen poker

Menurut pakar ahli, seorang yang tersangkut kasus sudah pasti konsentrasinya akan terpecah dan akan lebih banyak fokus mengurusi kasus hukum yang membelitnya. 

Para ahli juga khawatir jika Novanto yang berstatus tersangka tetap menjabat ketua DPR, maka akan terjadi penyalahgunaan wewenang yang mempengaruhi proses hukum kasus e-KTP.


"Ketika dia itu tetap menjadi pimpinan lembaga tinggi negara ini dikhawatirkan nantinya kemudian ada penyalahgunaan wewenang sebagai pejabat tinggi." ucapnya. Agen poker

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates