Senin, 03 Juli 2017

Belanja di Pasar Jimat dan Voodoo Terbesar di Dunia, Berani coba ?

Belanja di Pasar Jimat dan Voodoo Terbesar di Dunia, Berani coba ?

Sebuah Lokasi di Afrika, Lome, memiliki pasar yang terbilang unik dan mungkin satu satunya di dunia. Yup ! Pasar ini menjual berbagai keperluan Mistis dan perdukunan!



Pasar yang lebih dikenal dengan nama Akodessewa oleh penduduk lokalnya dijadikan sebagai pasar untuk menjual peralatan mistis. Biasanya para dukun Voodoo bisa menemukan apapun yang mereka cari disini.
Bandarq
Praktek Voodoo sendiri sudah dikenal sejak abad pertengahan dikala itu Amerika menguasai benua Afrika dan menjadikan penduduk lokal disini sebagai budak di negaranya . Beruntung sistem perbudakan sudah dihapus dimuka bumi karena tidak sesuai dengan HAM. walaupun praktiknya masih kerap ditemui.

Penduduk lokal yang diperbudak membawa kebudayaannya ke Amerika salah satunya yang kita kenal dengan ritual Voodoo.

Ketiga negara, Togo, Ghana, dan Nigeria masih memiliki kepercayaan kuat terhadap budaya leluhurnya dan menganggap kegiatan voodoo sebagai salah satu upacara keagamaan mereka.

Dukun-dukun Voodoo tidak semuanya bersifat negatif, banyak dari mereka yang mencari peralatan Voodoo disini guna penyembuhan pasien dan memecahkan masalah yang mereka hadapi.

Terkadang memang praktik Voodoo ini digunakan untuk hal yang negatif seperti untuk kegiatan santet yang biasa digunakan untuk menyerang korban dari kejauhan, Percaya tidak percaya ?
Bandarq
Pasar ini juga menawarkan jasa dan pembuatan jimat tentunya untuk pengobatan spiritual, mereka mengibaratkan tempat ini seperti apotik.

Seperti mengambil contoh Kepala kuda dan Jantung bisa dijadikan sebagai media spiritual yang diyakini menambah kekuatan dan daya tahan seseorang. Tangan monyet pun digunakan contoh untuk seorang kiper akan menjadi semakin mahir menangkap bola.

Biasanya para aktifis dukun disini Mengolah bahan-bahan ini menjadi sebuah bubuk hitam yang diminum atau di oleskan kebagian tubuh tertentu. Bandarq

Yuk! lihat rincian Pasar ini dari seorang petualang asal Amerika yang memberanikan diri mampir ke pasar Akodessewa. : Pasar Voodoo Terbesar





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates