Kamis, 25 Mei 2017

Pemicu Kanker Nasofaring di Usia Muda

Pemicu Kanker Nasofaring di Usia Muda 

 Pemicu Kanker Nasofaring di Usia Muda


Belum lama ini seorang aktor Korea ternama bernama Kim Woo Bin didiagnosa penyakit kanker nasofaring mengingat umurnya yang masih muda berarti tidak menutup kemungkinan anak muda sulit terkena kanker.
Dikatakan Prof M Zakaria Departemen Radioterapi RSCM , Dahulu boleh dikatakan kanker menyerang usia 40 tahun, tetapi sekarang ini banyak ditemukan pasien pengidap kanker yang belum genap 40 tahun.

Hal-hal yang memicu cepatnya usia seseorang bisa terkena kanker karena konsumsi yang dinilai sembarangan, Anak muda jaman sekarang banyak yang mulai menyukai minuman berakohol seperti wine, tequila dll belum lama ditambah dengan kebiasaan merokok yang sudah menjadi umum di masyarakat Indonesia.Bandarq

Belum diketahui pasti penyebab kanker nasofaring yang diderita Kim Woo Bin namun bila kita melihat gaya hidup dari sahabat sekarirnya seperti Lee Min Hoo dan Lee Jong Suk bisa kita simpulkan.

Yang Pertama Woo Bin dikabarkan merupakan seorang perokok, Lazimnya artis terkenal pandai menyembunyikan kebiasaan buruk merokok atau pun meminum untuk menjaga image di mata publik.Bandarq

Menurut Pakar kanker yang lain DR Cita Herawati SpTHT-KL sedikit menceritakan bahwa keturunan yang berasa dari ras Mongoloid biasanya lebih mudah terkena kanker nasofaring.

Kanker yang menyerang bagian belakang penafasan hidung ini sering ditemui di daerah Hongkong ataupun China. hingga mendapat julukan kanker Guangdong.

Banyak orang Korea yang mengatakan kemungkinan di daerah Korea Selatan mulai terkontaminasi kanker ini karena bawaan dari negeri tetangganya.

Namun hal ini tidak bisa dibuktikan karena kemungkinan besar kanker ini malah berasal dari negeri nya sendiri. bisa dikatakan melalui polusi udara.
Bandarq

Semua ini bisa dibuktikan dari emisi kendaraan bermotor dan industri, pembangkit listrik pun bisa dikatakan memperburuk keadaan Korea Dimana pemerintahnya memiliki 53 pembangkit listrik tenaga batubara dan berencana membangun lagi 29 pembangkit untuk 5 tahun ke depan.Bandarq

Sudah sepatutnya kita untuk menjaga kesehatan udara lingkungan kita tinggal, mengurangi kebiasa merokok dan menimbun sampah merupakan hal baik yang bisa dilakukan oleh Masyarakat dalam menjaga kesehatan.






0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates