Minggu, 21 Mei 2017

Kata Gebuk yang dikatakan Pak Jokowi menjadi Viral di MedSOS

Kata "Gebuk" yang dikatakan Pak Jokowi menjadi Viral di MedSOS

 foto Pak Jokowi


Sebelumnya, Pak Presiden Joko Widodo atau yang biasa kita sapa dengan panggilan pak Jokowi ini mengeluarkan pernyataan dengan mengunakan kata "gebuk" terhadap Ormas-Ormas Anti Pancasila,
Menurut Ahli pengamat Politik Sosial Rocky Gerung menilai pengunaan kata "gebuk"ini akan mengingatkan kembali kekerasan pemerintah pada Rezim lama .

Dalam Diskusi bertema "Meraba Peluang Kebangkitan Panggung Dunia"di kawasan Menteng Jakarta Sabtu 20 Mei 2017, Pak Jokowi dengan tegas mengatakan kata "Gebuk" tersebut , padahal menurutnya kata yang kurang pantas ini dapat menghancurkan optimisme masyarakat dalam bersuara dan menilai pemerintah mengunakan kekerasan dalam menertibkan masyarakatnya. Agen poker


Mengingat kembali Pak Ahok dalam kasus penistaan Agama karena ucapan mengenai surat Al-Maidah yang berakhir menyinggung perasaan umat Islam. Diharapkan tidak terjadi terulang, karena niat dan perkataan tidak selalu selaras dan mudah menyinggung orang lain.


Pak Presiden Jokowi berkomentar soal Ormas Anti Pancasila, yang berencana untuk membubarkan sebuah Ormas bernama Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI oleh  Pemerintah.


"Ya kita gebuk, Kita tendang, sudah Jelas itu, Jangan ditanyakan lagi. Payung hukumnya jelas, TAP MPRS" ujar Pak Jokowi ditanya soal Ormas anti pancasila saat berpidato dikepulauan Natuna.

Agen Poker


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates