Senin, 07 Agustus 2017

Tengok Kehidupan Ahok Dipenjara Yuk

Tengok Kehidupan Ahok Dipenjara Yuk

Tengok Kehidupan Ahok Dipenjara Yuk

Agen poker | Lama sudah tidak terdengar kabarnya gimana dengan kegiatan mantan Gubernur DKI terdahulu Basuki Tjahja Purnama yah. 

Terdengar dari pantauan kalo Ahok menghabiskan waktunya di penjara dengan membaca banyak buku. Salah satu bacaan buku Ahok adalah novel sejarah China Sam Kok yang ditulis Lupa Guan Zhong.

Buku novel itu berkisah tentang masa keruntuhan dinasti Han saat tiga kerajaan Wei, Shu dan Wu saling berebut kekuasaan.

Selain membaca novel Ahok juga sempat membantu beberapa administrasi rutan, serta melakukan olah raga secara rutin. 

Menurut pantauan selain buku Sam Kok, Ahok juga membaca buku-buku lain seperti buku karya Nurcholis Majid.  Agen poker

Selama dipenjara Ahok juga aktif menulis kisah selama berada di balik jeruji besi. Baru menulis kisahnya tapi belum dirampungkan menjadi sebuah buku, mungkin suatu saat nanti bisa dijadikan buku. 

Selain aktif menulis kisah selama dalam jeruji besi. Ahok juga kerap aktif membaca kiriman surat-surat dari pada penggemarnya yang menanyakan kabar tentang Ahok. Tak hanya menerima dan membaca surat dari penggemar, jika ada surat yang menyediakan balasan dari Ahok pak Ahok pun pasti akan membalas surat mereka. 


Lepas dari itu semua ahok enggan berbiacara soal kondisi politik nasional dengan orang-orang yang mengunjunginya. Agen poker

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates