Minggu, 23 Juli 2017

Jangan Lakukan 6 Hal Ini Saat Mandi

Jangan Lakukan 6 Hal Ini Saat Mandi.

Jangan Lakukan 6 Hal Ini Saat Mandi

Agen Poker | Sebagian mandi merupakan kegiatan yang sudah seharusnya dijalankan setiap hari. Mandi juga diyakini bisa menyegarkan diri dan juga menyehatkan. Mandi juga dapat meningkatkan mood hingga menghindarkan diri anda dari resiko penyakit kulit.

Namun, ada kondisi dimana anda mandi bisa menjadi kegiatan yang membahayakan jika anda melakukan hal seperti di bawah ini : 


Menyalakan peralatan elektronik saat badai

Jika kamar mandi Anda memiliki sambungan listrik, entah itu untuk pengering rambut atau air panas, sebaiknya jangan dinyalakan ketika ada petir. Petir dapat menyambar aliran listirk dan bisa berakibat fatal serta merusak peralatan elektronik.

Menggunakan pancuran yang sudah tua

Hampir sepertiga dari pancuran mengandung bakteri yang berpotensi berbahaya. Maka dari itu sering-sering lah membersihkan pancuran secara berkala.

Mandi tanpa mat

Mat yang dimaksud di sini adalah keset bergerigi yang biasanya terbuat dari plastik. Siapkan mat agar anda terhindar dari kejadian tergelincir.

Terlalu sering menggunakan loofah

Loofah adalah semacam spons kasar yang digunakan untuk pengelupasan dan peluruhan kulit mati. Namun, loofah juga sarat dengan kuman. Bersihkan loofah seminggu sekali agar menghindari dari hal yang tidak diinginkan.

Mandi air panas sebelum tidur

Mandi air panas sebaiknya dilakukan dua jam sebelum tidur. Perubahan suhu yang disebabkan karena mandi air panas, bisa mengganggu sistem alami tubuh.

Melakukan hubungan seks sambil mandi

Bak dan lantai yang licin, kurang ideal sebagai tempat untuk bercinta, karena berpotensi membuat Anda tergelincir dan jatuh. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates