Jumat, 26 Mei 2017

Bandar ceme | Inilah 4 Kamera Yang Sering Di Pakai Youtuber Indonesia


Bandar ceme Ditahun 2016 lalu, Vlog telah menjadi hal yang sangat populer dan bahkan menjadi suatu profesi sementara untuk menghasilkan uang. Untuk itu, saya akan merangkum 4 kamera terbaik untuk ngeVlog. seperti harapan anda akan mendapatkan kamera vlog terbaik, akan membantu Vlog menjadi lebih mudah dan lebih canggih untuk mendapatkan kualitas video yang lebih baik.
Kamera untuk Vlog yang saya rekomendasikan kebanyakan didominasi merk Canon. karena Canon merupakan salah satu merk kamera terbaik di dunia. Rekomendasi kamera untuk vlog ini juga terdiri dari beberapa kamera vlog high-end untuk yang ingin menjadi youtuber bandar ceme dan kamera vlog murah berkualitas untuk youtuber pemula yang baru ingin memulai dunia vlog lewat youtube .


1. Canon G7X Mark II
Canon Powershot G7X Mark II merupakan versi terbaru dari G7X yang pastinya juga merupakan salah satu kamera vlog terbaik sekarang ini.G7X Mark II membawa beberapa fitur tambahan dan peningkatan kinerja yang lebih baik, seperti waktu menyala yang lebih cepat, baterai lebih tahan lama, autofocus jauh lebih baik dan peningkatan kualitas dalam kondisi cahaya rendah. Selain itu, terdapat juga pegangan karet baru yang membuat kita lebih nyaman saat memegang kamera dan tidak akan mudah tergelincir.


2. Blackmagic Design Cinema Camera
Jika Anda menginginkan kamera pro tanpa memikirkan budget,Blackmagic Cinema bisa jadi pilihan. Kamera ini dianggap sebagai "dewa sinematik". Kamera vlog yang direkomensaikan terutama bagi Anda yang banyak bekerja di cahaya rendah, serta membutuhkan video berkualitas super tinggi, atau ingin memasukkan unsur-unsur sinematografi kedalam video.


3. Canon EOS M3
Kamera mirrorless dari Canon yang bisa kamu pilih untuk membuat Vlog adalah Canon EOS M3. Banyak yang bilang Canon EOS M3 ini memilki kualitas yang lebih bagus dari kamera mirrorless lain. Selain autofokus yang lebih cepat, kamera ini juga memiliki hasil gambar dan video yang jernih. Modelnya yang ringkas akan memudahkanmu membuat Vlog sehari-hari.


4. Canon EOS M10
Meskipun EOS M10 merupakan kamera teringan dalam serinya, EOS M10 yang mudah digunakan dan portabel masih tetap menjaga kualitas tinggi gambar yang berhubungan dengan kamera EOS, termasuk sensor APS-C besar dan sistem fokus otomatis Hybrid CMOS AF II cepat untuk membantu Anda menangkap lebih banyak kesempatan fotografi. Ikon tombol pintas mode Potret Diri ditampilkan secara otomatis saat Anda memiringkan monitor LCD 180°, memungkinkan Anda untuk mengaktifkan efek seperti efek Penghalusan Kulit hanya dengan satu sentuhan.Bandar ceme

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates