Selasa, 23 Mei 2017

3 Sepatu Keren Adidas EQT Yang Wajib Kamu Miliki

1. Adidas EQT Support 93/17 White Turbo
"The Next Agen Poker", Sebutan untuk Adidas Originals EQT Series. EQT Support 93/17 Turbo bisa jadi sneakers yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2017. Tipe EQT Support 93/17 merupakan sepatu remake EQT versi lama yang membuat sneakers keluaran 2017 lebih terkesan modern. Dengan design sol BOOST baru yang memiliki design high cut yang lebih modern dan terkesan lebih agresif.


3. Adidas EQT Support ADV
Model ini sebenarnya sudah keluar sejak awal tahun 2016 lewat model warna "Sub Green Dominoqq". Adidas EQT Support ADV menjadi salah satu model sneakers Adidas tanpa sol BOOST yang paling populer. Kali ini EQT Support ADV akan menggunakan warna "Turbo Red" yang menjadi ikon baru sneakers EQT di tahun 2017. Model ini sendiri menggunakan sol EVA yang ringan dan responsif. Sementara itu bagian uppernya menggunakan mesh dengan overlay sintesis.
3. Adidas EQT Support ADV Primeknit
Sebenarnya model ini sama dengan model EQT Support ADV yang udah dijelasin sebelumnya. Bedanya, EQT Support ADV Primeknit ini, sesuai nama belakangnya, menggunakan teknologi primeknit pada upper dengan model bergaris. Warna dasar yang digunakan juga berbeda. Warna "Turbo Red Bandar Ceme" yang jadi warna dasar koleksi EQT 2017 tidak terlihat di bagian atas, namun terlihat di bagian bawah solnya.


1 komentar:

  1. Proses Deposit & WD tercepat hanya di METROQQ
    Permainan fair tanpa Bot, Tanpa Admin 100% Player Vs Player

    Dapatkan Bonus Menarik Setiap Harinya
    • Bonus Turnover 0.3 - 0.5% (Dibagikan setiap hari Senin)
    • Bonus Referal 10% + 10% (Seumur Hidup)

    PIN BBM: 2BE32842

    BalasHapus

Copyright © 2015 Kartuqq.com | Agen Poker Terbaik | KartuQQ
| Distributed By Gooyaabi Templates